Mesin Cuci Akan Berguna Jika Dipakai Secara Benar

Sesuai dengan namanya, refrigeran Non-CFC merupakan lawan dari refrigeran CFC yang dulu banyak digunakan pada kulkas.

CFC sendiri merupakan kependekan dari Chloro Fluoro Carbon yang merupakan senyawa kimia yang memiliki kemampuan untuk mendinginkan lingkungan yang bersuhu rendah dan membuang panas ke tempat bersuhu tinggi.

Salah satu contoh dari refrigeran CFC ini adalah freon R22. Akan tetapi, refrigeran ini memiliki satu kelemahan yang sangat vital. Refrigeran CFC termasuk zat yang dapat merusak lapisan ozon. Karena itulah refrigeran Non-CFC dikembangkan dengan tujuan mengatasi kelemahan tersebut. Apa saja keuntungan kulkas Non-CFC ini? Berikut penjelasannya.

Beberapa bahan itu ialah 2 gelas cuka, 1/4 gelas baking soda, 1/4 gelas air, spons. Langkah awal yang perlu dikerjakan ialah mencampurkan baking soda dengan air di mangkok kecil. Baking soda ini akan bertindak jadi deterjen. Selanjutnya tuang cuka ke gelas ukur.

Sesudah beberapa bahan siap, langkah selanjutnya yang perlu dikerjakan ialah masukkan racikan baking soda ke wadah deterjen yang berada di mesin pencuci. Lalu tuang cuka ke tabung.

Setel mesin pencuci pada modus normal load serta air panas dengan temperatur paling tinggi. Tutup pintu mesin pencuci serta nyalakan mesin. Baking soda akan kerja hilangkan kotoran sepanjang mesin pencuci menyala.

Kemudian, matikan mesin pencuci. Pakai spons untuk bersihkan noda membandel yang masih menempel di tabung. Seterusnya membersihkan sisa-sisa baking soda dengan air bersih.

Dengan beberapa bahan alami ini, mesin pencuci Anda ditanggung bersih serta siap dipakai untuk membersihkan pakaian-pakaian Anda.

Tinggal di wilayah perkotaan memang mendatangkan tantangan tersendiri.

Selain kondisi yang cukup bising, suhu panas, juga udara yang terasa kurang segar.

Tak heran jika masyarakat perkotaan selalu mengagendakan untuk pergi setiap periode tertentu.

Alasan yang cukup klasik, selain untuk melepas penat di akhir pekan, pergi berlibur ke wilayah perdesaan juga sebagai upaya untuk kembali menghirup udara segar.

Bagi Anda yang tidak sempat untuk pergi berlibur, tentu saja Anda bisa mengakali dengan membuat rumah Anda selalu memiliki udara sejuk. Nah, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan agar udara rumah selalu sejuk.

Memiliki hunian yang nyaman memang menjadi idaman banyak orang. Rumah idaman ini diharapkan tak hanya sesaat, tetapi dapat sepanjang masa agar menjadi tempat ternyaman untuk pulang. Hal ini dapat Anda rasakan saat rumah dalam kondisi bersih serta rapi yang akan membawa Anda pada hidup sehat.

Perawatan rumah menjadi salah satu usaha agar tempat tinggal tercinta tetap terasa nyaman. Suatu bangunan perlu dirawat karena dapat menjadi ekspresi dari sang pemilik. Rumah yang terawat akan memberikan kesan segar dan baru meskipun tergolong bangunan lama.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan rasa rumah selalu menjadi idaman.

Artikel Terkait : Sabri Suby King Kong